Mahasiswa Simeulue Apresiasi Kinerja Camat Teluk Dalam -->
Cari Berita

Mahasiswa Simeulue Apresiasi Kinerja Camat Teluk Dalam

Admin Suara Jelata
Jumat, 03 Desember 2021


SIMEULUE, Ragam--- Mahasiswa Simeulue Memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Supriman Juliansyah, Camat Kecamatan Teluk Dalam atas program yang dilakukan selama ini membangun kecamatan Teluk dalam selama kemimpinannya.

"Camat Teluk Dalam yang tergolong masih mudah itu memberikan dampak positif untuk masyarakat dan mahasiswa sebagai regenerasi untuk kabupaten simeulue khususnya teluk dalam kedepannya, serta memotivasi kami untuk terus berkarya," ujar Rismon salah seorang Demisioner Himateda.

Terlihat jelas dan nyata program yang dilakukan Supriman Juliansyah, baik yang suda terealisasi mau pun masi dalam tahap terancang dimana salah satunya adalah menjadikan kecamatan teluk dalam sebagai tuan rumah pada Turnamen Camat CUP 1 Tahun 2021 perdana dilakukan di Teluk dalam.

Harapannya kedepannya event event seperti ini akan terus dilakukan sehingga meningkatkan prestasi dalam kegiatan olahraga serta terus menjalin hubungan persaudaraan antar sesama masyarakat Simeulue. 

"Dengan program seperti ini adalah Sinaran baru untuk Kecamatan Teluk Dalam dan sesuai apa yang kita harapkan sebagai Mahasiswa," ungkapnya Rismon

Apalagi dia adalah putra Asli dari Kecamatan Teluk Dalam tentu memiliki tuntutan serta beban moril untuk membangun dan memajukan tanah kelahiran.

Ardiansyah