Panpel Kemah Literasi Silaturahmi ke Dinas PMD Sinjai -->
Cari Berita

Panpel Kemah Literasi Silaturahmi ke Dinas PMD Sinjai

Senin, 07 September 2020

SINJAI, Suara Jelata --- Panitia Pelaksana (Panpel) Kemah Literasi Kabupaten Sinjai 2020 melaksanakan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai. Senin (07/09/2020).

Ansar M, yang bertindak sebagai Ketua Panitia berkunjung sebagai bentuk silaturahmi sekaligus membahas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2020 mendatang.

"Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi terkait akan dilaksanakannya kemah literasi 2020 yang dipusatkan di Dusun  Tangkalae, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, sekaligus meminta dukungan berupa ucapan selamat dan sukses melalui video" jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PMD, Yuhadi Samad, di ruang kerjanya sangat megapresiasi adanya rencana kegiatan yang dirancang tersebut.

"Tentunya kegiatan ini menyangkut peningkatan SDM pemuda-pemudi desa dan Masyarakat,  silahkan jalan setelah ada rekomendasi dan Izin pemerintah daerah maka kami akan bantu teruskan intruksi ke desa-desa untuk pengutusan pemudanya sebagai peserta dikegiatan" ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan setelah mendapat Izin, ketika kegiatan berlangsung wajib mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Abdul Azis, selaku Bendahara Kemah Literasi, yang didampingi oleh Mirfayani dan Harianto selaku Ketua dan Sekertaris Pimpinan Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kabupaten Sinjai.

Asis