Suara Jelata Gelar Talk Show Daring Libatkan Owner Penerbit KBM Indonesia -->
Cari Berita

Suara Jelata Gelar Talk Show Daring Libatkan Owner Penerbit KBM Indonesia

Kamis, 28 Januari 2021

Talk Show via Zoom

SINJAI, Ragam Suara Jelata--- Kembali Suara Jelata [dot] com, melalui bidang Literasi menggelar Talk Show nasional dengan menghadirkan pemateri yang luar biasa, Mohammad Imam Junaidi. Rabu, (27/1/21).

Dengan tema "Cara Ampuh Menerbitkan Buku Tanpa Tertipu", yang dipandu oleh moderator, Nurhalifah Hafid.

Mohammad Imam Junaidi atau akrab disapa Mohammad IJ ini juga merupakan salah satu penulis berkompeten dengan menuliskan 10 buku dalam setahun, bukan hanya itu pria kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur ini juga sekaligus sebagai owner tunggal dari penerbit Karya Bakti Makmur (KBM) Indonesia.

Prestasi dan karya Mohammad IJ yang sudah banyak tentunya menginspirasi para peserta dakam Talk Show (26/1) sore kemarin.

Ia menjelaskan secara detil, bagaimana menulis hingga bisa menerbitkan buku sendiri.

"Tapi tetap harus waspada, telilit agar penerbit yang dituju benar-benar punya legalitas, kwalitas yang terjamin dan bisa dipercaya" kata dia.

Sementara moderator, Nurhalifah Hafid, mengaku. Kegiatan Literasi Suara Jelata rutin digelar, walau selama pandemi ini kebanyakan via dalam jaringan (Daring).

"Ini Talk Show pertama terkait penerbitan buku, akan segera diadakan lagi untuk yang kedua dengan melanjutkan pembahasan kemarin" kata Nurhalifah, (28/1).