Vaksin Booster di MAN 4 Bone Sukses Digelar -->
Cari Berita

Vaksin Booster di MAN 4 Bone Sukses Digelar

Burhan SJ
Minggu, 24 April 2022


BONE, Ragam--- Kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin Booster terus digalakkan di setiap daerah di seluruh Indonesia.


Demikian juga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kementerian Agama (KEMENAG) Bone, Nahdatul Ulama (NU) dan Polres Bone menyelenggarakan vaksinasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Bone, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Sabtu (23/04/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah 4  Kabupaten Bone, wilayah 4 itu termasuk Kecamatan Ponre, Mare, Tonra, Salamekko, Patimoeng, Kahu, dan Kajuara. 


Masyarakat umum, Tenaga Pendidik, serta penghulu menjadi sasaran fokus kegiatan tersebut.


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 4 Bone, Andi Muhammad Irfan, S.Pd.,MM berharap hasrat dan keinginan masyarakat untuk vaksin itu semakin bertambah terkhusus kepada orang tua peserta didik.


"Saya ingin melihat keinginan masyarakat untuk vaksin itu semakin bertambah terkhusus kepada orang tua peserta didik  MAN 4 Bone yang juga ikut dalam kegiatan ini," ungkapnya.


Lebih lanjut, Irfan menyampaikan pelaksanaan tatap muka di sekolah ini sudah dilaksanakan.


"Alhmdulillah, untuk tenaga kependidikan MAN 4 Bone sudah mengikuti vaksin 1, 2 dan 3 sehingga pelakasanaan tatap muka di MAN 4 Bone itu sudah terlaksana," jelasnya.


Tim