KPA Mentari Sinjai Adakan Diklatsar -->
Cari Berita

KPA Mentari Sinjai Adakan Diklatsar

Burhan SJ
Minggu, 27 September 2020

SINJAI, Suara Jelata--- Kelompok Pencinta Alam (KPA) Mentari, menggelar kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) angkatan 11 tahun 2020 yang bertempat di SD 82 Sinjai.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 September 2020, dihadiri oleh para senior dan anggota serta tamu undangan.

Ketua umum KPA Mentari Sinjai, Muhammad Asfar, dalam sambutannya mengharapkan semua solid dan saling bekerjasama dalam mengikuti kegiatan

"Tujuan kegiatan diklatsar untuk melanjutkan program generasi anggota dan pengkaderan melalui proses yang sudah ditetapkan aturan mainnya dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan juga memberikan pemahaman dan malaksanakan manajemen berorganisasi yg baik" kata Asfar.

Lanjut Ketua BPO dalam sambutannya meminta semua pihak bersinergi apalagi bulan 11 Februari 2020 KPA Mentari akan memperingati 2 dasawarsa atau 20 tahunnnya.

"Tentunya pengurus sejak dini memikirkan kegiatan yang lebih produktif dan inovatif. Semoga KPA Mentari semakin eksis dalam mengisi dan memberi sumbangsih karya dalam kegiatan kepecinta alaman dan pelestarian lingkungan untuk bangsa dan negara trkhusus untuk kabupaten Sinjai" harapanya.

Terakhir, ia menyampaikan bahwa ada sebanyak 16 formulir pendaftar yang masuk ke panitia dan di masa pandemi ini, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta dan panitia serta tamu undangan wajib memakai masker, cuci tangan dengan handsanitiser sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak duduk peserta.

Tim Sj