PLN Icon Plus Sigap Tangani Keluhan Kabel FO Menjuntai, Prioritaskan Keselamatan Pelanggan -->
Cari Berita

PLN Icon Plus Sigap Tangani Keluhan Kabel FO Menjuntai, Prioritaskan Keselamatan Pelanggan

Burhan SJ
Rabu, 10 Juli 2024



MAKASSAR, – PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT bergerak cepat merespon aduan masyarakat terkait keberadaan Joint Box (JB) dan kabel FO milik PLN Icon Plus yang menjutai di lampu lalu lintas pertigaan Jalan Abdullah Dg. Sirua pada hari Jumat (5/7).


Tim PLN Icon Plus langsung meluncur ke lokasi setelah menerima aduan tersebut dan segera melaksanakan kegiatan Preventive Maintenance berupa perapihan kabel FO dan JB pada tiang milik PLN.


“Kami menerima aduan dari masyarakat terkait keberadaan kabel FO dan JB yang dirasa mengganggu pemandangan dan dikhawatirkan berpotensi membahayakan. Menindaklanjuti hal tersebut, kami langsung menerjunkan tim untuk melakukan perapihan kabel dan JB,” jelas Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT.


Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. PLN Icon Plus selalu sigap dan proaktif dalam merespon setiap aduan dan keluhan dari masyarakat.


“Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada kami jika menemukan potensi gangguan pada jaringan PLN Icon Plus,” tambah Rizky.