Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama, PLN ICON Sigap Pulihkan Jaringan di Nabire -->
Cari Berita

Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama, PLN ICON Sigap Pulihkan Jaringan di Nabire

Burhan SJ
Selasa, 21 Mei 2024

NABIRE, Ragam – Pada tanggal 3 Mei 2024, PLN ICON Regional Sulawesi & Indonesia Bagian Timur menerima laporan gangguan jaringan di area Nabire, Papua. Tim lapangan segera dikerahkan untuk melakukan investigasi dan ditemukan adanya kabel putus yang menjadi penyebab gangguan tersebut.


Perbaikan dilakukan dengan sigap dan layanan berhasil dipulihkan dalam waktu singkat. Kecepatan respons dan ketepatan dalam mengatasi gangguan ini merupakan komitmen PLN Icon Plus untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, termasuk di pelosok tanah air.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan prima kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat. Selasa (21/5/24).


"Kehadiran layanan telekomunikasi dan digital yang berkualitas menjadi kunci dalam pemerataan informasi dan pembangunan," tambahnya.


Senada dengan Direktur Utama, Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menekankan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bagi PLN Icon Plus.


"Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan tercepat kepada pelanggan dan gangguan di Nabire ini menjadi contoh bagaimana kami merespons dan menyelesaikan masalah dengan sigap," jelasnya.


PLN Icon Plus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Dengan komitmen yang kuat dan dedikasi yang tinggi, PLN Icon Plus siap mengantarkan Indonesia menuju era digital yang lebih maju dan sejahtera.