Bangun Desa Religi, Pemda Bulungan Adakan MTQ di Tanah Kuning Hadirkan Ustadz Das’ad Latif -->
Cari Berita

Bangun Desa Religi, Pemda Bulungan Adakan MTQ di Tanah Kuning Hadirkan Ustadz Das’ad Latif

Burhan SJ
Rabu, 06 September 2023


Kiri (Ustadz Das’ad Latif) Kanan (Kapolsek Tanah Kuning Iptu H.Firman Arifai).


KALTARA, RAGAM, Usai hadir dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran di Desa Tanah Kuning, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupten Bulungan, Ustadz Das’ad Latif dapat pujian.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Tanah Budi Rahman Pattawari. Pihaknya mengucapkan terima kasih dengan pemerintah daerah kabupaten Bulungan dan kecamatan Tanjung Palas Timur.


“Dengan ditunjuknya desa Tanah Kuning menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-48 Kabupaten Bulungan yang tentunya menjadi berkah bagi masyarakat desa Tanah Kuning” katanya, Rabu (06/9/23).


Budi Rahman Pattawari juga berterima kasih kepada masyarakat yang bahu-membahu dan bekerja sama dalam persiapan panggung utama sehingga bisa terlaksana MTQ sampai saat ini.


“Saya pemerintah desa Tanah Kuning mengucapkan selamat datang para kafilah sekabupaten Bulungan” lanjutnya.


Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bupati Bulungan yang mendatangkan ustadz kondang dari Makassar yang membuat masyarakat mendapat pencerahan kebangsaan.


“Kemudian dengan dirilisnya desa Tanah Kuning menjadi desa Alquran oleh bupati Bulungan semoga ke depannya menjadi lumbung hafidz dan tidak ada lagi warga buta aksara Alquran” kuncinya.


Diketahui, MTQ ini dimulai pada 05 - 08 September 2023 mendatang.