Tim RPJMDes Turungan Baji Silaturahmi dengan Guru Besar UNM -->
Cari Berita

Tim RPJMDes Turungan Baji Silaturahmi dengan Guru Besar UNM

Burhan SJ
Jumat, 01 Juli 2022

Tengah (Guru Besar UNM) kanan (Hidayat)


MAKASSAR, Ragam--- Setelah diamanahkan sebagai Ketua Tim RPJMDes Turungan Baji, Nurhidayatullah B. Cottong gerak cepat menyusun arah kebijakan dan program yang akan dilaksanakan di Desa Turungan Baji selama 1 periode kedepan.


Kali ini ia silaturahmi dengan Guru Besar Universitas Negeri Makassar (UNM) sekaligus Wakil Rektor III UNM, Prof. Sukardi Weda, Jumat (01/07/2022). 


Ketua Tim RPJMDes Turungan Baji, Nurhidayatullah B. Cottong mengungkapkan bahwasanya silaturahmi kali ini dengan Guru Besar UNM tiada lain untuk meinta pandangan dan masukan terhadap apa yang akan dirancang selama 1 periode ke depan. 


"Kami dari Tim RPJMDes Turungan Baji menemui Prof Sukardi untuk silaturahmi dan meminta masukan, pandangam mengenai apa yang akan kita rancang selama 1 periode kedepan," ujarnya. 


Nurhidayatullah B. Cottong diamanahkan langsung oleh masyarakat melalui Kepala Desa Turungan Baji Sabri S.Pd.I sebagai Ketua Tim RPJMDesa Turungan Baji dalam Musyawarah Pembentukan Tim RPJMDesa beberapa waktu yang lalu. 


Sebelumnya, Hidayat sapaan akrabnya mengumumkan bahwa seluruh masyarakat di Desa Turungan Baji diberikan ruang secara terbuka untuk berpartisipasi aktif dalam berpikir dan bertindak bersama dalam membangun Desa. 


"Kami buka ruang seluas-luasnya agar masyarakat berpartisipasi aktif, tanpa terkecuali," Ujarnya. 


Prof Sukardi Weda yang ditemui diruangannya, mengapresiasi langkah strategis yang dilakukan Pemerintah Desa Turungan Baji dengan melibatkan Pemuda dalam penyusunan RPJMDesa. 


Tim