Pemuda Botolempangan Sinjai Barat ini Siap Maju di Pilkades Mendatang -->
Cari Berita

Pemuda Botolempangan Sinjai Barat ini Siap Maju di Pilkades Mendatang

Jumat, 13 Agustus 2021

Arman

SINJAI, Ragam--- Ramai dibicarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) segera digelar.  Beberapa nama telah muncul di beberapa Desa di Kabupaten Sinjai dalam menanti momentum pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya, adalah Arman yang juga merupakan anggota Pemuda Pancasila di Kecamatan Sinjai Barat, sekaligus putra lokal Desa Botolempagan dikabarkan akan ikut bertarung.

Arman menobatkan dirinya akan maju di pesta politik nanti sebagai calon Kepala Desa sebagai bentuk harapan untuk bersama membangun desa.

"Saya ingin meminta doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Botolempangan agar meridhoi saya untuk maju sebagai calon Kepala Desa mendatang," ungkapnya, Jumat (13/8).

Dirinya mengakui, bahwa salah satu cara agar dapat berkontribusi besar pada kampung halamannya adalah dengan menjadi pemangku kebijakan.

"Ini adalah salah satu cara bagi saya untuk membalas segala hal kepada tanah kelahiran saya ini. Sekiranya, semua masyarakat bisa menerima dan mendukung sepenuhnya niat baik saya," tutupnya.

Diketahui, Desa Botolempangan adalah salah satu Desa di Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

(Tim)