Pengurus Daerah Pordi Sinjai Kembali Buka Pendaftaran Seleksi Atlet Gelombang ke II -->
Cari Berita

Pengurus Daerah Pordi Sinjai Kembali Buka Pendaftaran Seleksi Atlet Gelombang ke II

Kamis, 07 Juli 2022

Pengurus Pordi Sinjai


SINJAI, Ragam--- Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda Pordi) Sinjai kembali membuka pendaftaran seleksi atlet gelombang II.


Seleksi ini dilaksanakan untuk menjaring atlet yang berprestasi untuk berlaga di Liga Domino Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Ketua Pordi Sinjai, A Muallim mengungkapkan seleksi gelombang kedua ini untuk mencukupi pemenuhan kuota yang akan dikirim ke provinsi.


“Gelombang pertama kami sudah jaring 4 pasang atlet, sementara permintaan provinsi 10 pasang, jadi kami masih kekurangan 6 pasang atlet,” ungkapnya.


Muallim menjelaskan untuk pelaksanaan gelombang II ini, Pordi Sinjai mempercayakan pengurus Keluarga Domino Unggul) Gardu NOT Cafe selaku Panitia.


“Gelombang kedua ini kami percayakan kepada Gardu NOT Cafe selaku panitia dengan memberikan 3 kuota, sementara gelombang ketiga dilaksanakan oleh Pengurus Kecamatan Pordi Tellulimpoe dengan kuota yang sama,” sebut Ochep sapaan akrab Muallim.


Ketua Panitia, Muhammad Ashar menyebutkan waktu pendaftaran dibuka mulai tanggal 5-11 Juli 2022 dan pelaksanaannya pada tanggal 12 Juli bertempat di NOT Cafe, Jl A M Saleh, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

 

“Kami tetap menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan 3 tiket untuk ke Provinsi, sementara pesertanya dibuka umum dan yang sudah ikut digelombang pertama diperbolehkan mendaftar kembali di gelombang kedua ini,” jelasya.


Sekedar diketahui, Liga Domino tingkat Provinsi menyediakan total uang pembinaan sebesar Rp70.000.000+Umroh 1 pasang atlet+tiket 10 besar ke tingkat nasional, sementara ditingkat nasional menyediakan total hadiah Rp1.200.000.000.


Tim