Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Simeulue Berikan Hadiah Ke Warga -->
Cari Berita

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Simeulue Berikan Hadiah Ke Warga

Admin Suara Jelata
Minggu, 19 Desember 2021

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata---Bertepatan 20 Tahun Bakti untuk Negeri menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 2001 yang digawangi Polres Simeulue bersama Kodim 0115 Simeulue dan Lanal Simeulue menggelar Vaksinasi Massal yang digelar dimako Polres Simeulue, Sabtu (18/12/2021).

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.IK.,M.Si mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka percepatan imunisasi masyarakat Kabupaten Simeulue menuju 70%.

“Hari ini kami melaksanakan gebyar vaksinasi . Alhamdulillah kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga sore hari,” sebut Kapolres.

Kapolres Simeulue juga menuturkan masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini cukup antusias, namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

"Bersama PJU, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kita juga jemput bola kelapangan yaitu menjemput warga untuk divaksinasi, kita sangat berterima kasih melihat antusiasme warga yang ikut vaksin hari ini, insyaallah kecepatan kawanan kekebalan di kabupaten Simeulue segera tercapai, ” tuturnya lagi

Selain itu kata Kapolres, bertepatan 20 Tahun Bhakti untuk Negeri, Alumni AKABRI 2021 dalam kegiatan gebyar vaksinasi ini, kita juga menyiapkan doorprize menarik untuk masyarakat yang ikut vaksin, berkat kerjasama semua pihak. 

"Di sini masyarakat juga akan mendapatkan berupa paket sembako serta doorprize menarik lainnya. jadi masyarakat bukan hanya mendapatkan pelayanan vaksin gratis tetapi mendapatkan paket sembako dan yang beruntung bawa pulang hadiah,” Kata Kapolres lagi

“Bisa dikatakan, ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan hadirnya TNI-Polri kepada masyarakat di masa pandemi covid saat ini,” tutupnya

Pantauan awak media dilapangan, Kapolres Simeulue juga mengangkat anak asuh Polres Simeulue, Penyerahan simbolis Hadiah 1 Ekor kerbau kepada Desa Lhok Dalam kec Alafan atas pencapaian 100 persen vaksinasi warganya pada tahap dua dan penyerahan hadiah paket umroh kepada saudari Lucy Sarah.

(Ardiansyah)