Pengurus DPW Himas Sulsel Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu -->
Cari Berita

Pengurus DPW Himas Sulsel Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Minggu, 02 Mei 2021

SINJAI, Ragam Suara Jelata--- Di tengah kondisi pandemi Covid-19, jajaran Pengurus DPW Himas Sulsel tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako dalam rangka "Berkah Ramadhan" yang berlangsung hari Minggu (02/05/2021) sore. 

Dalam kesempatan ini Sekertaris Umum DPW Himas Sulsel Andi Rahmatullah, Sos., S.E., M.Si menyampaikan hal itu kita laksanakan sebagai bentuk Kepedulian kita sesama umat manusia, apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan, kita wajib membantu dan memberikan sedikit Sedekah kepada saudara saudara kita yang kurang mampu.

"Ahamdulillah kegiatan ini adalah kegiatan  rutin yang telah dijadwalkan untuk kita laksanakan demi meringankan beban saudara saudara kita yang kurang mampu dari segi ekonomi," ujar Andi Rahmatullah.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan Seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat Sulawesi Selatan khususnya Masyarakat kurang mampu yang ada di kota Makassar dengan Pengurus DPW Himas Sulsel.

Berbagai macam sembako dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Kota Makassar, dengan sasaran yang di utamakan yakni Buruh Kasar, Kaum Duafa dan fakir miskin, Nelayan dan Anak Yatim - Piatu.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan cara menyisihkan sebagian rizki baik oleh Ketua Maupun segenap pengurus DPW HIMAS SULSEL , untuk membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini," pungkasnya.

TIM RAGAM SJ