IKA Administrasi UMSi Adakan Mubes -->
Cari Berita

IKA Administrasi UMSi Adakan Mubes

Burhan SJ
Sabtu, 08 Mei 2021

SINJAI, Ragam Suara Jelata--- Prodi Administrasi Publik berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik  (HUMANISTIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) Administrasi di Kampus UMSi jalan Teuku Umar, Kelurahan Biringere, Kabupaten Sinjai, Sabtu (8/05/2021).

Pembukaan dengan tema "Sinergi Insan Administrasi untuk UMSi Maju" berlangsung dihadiri Wakil Rektor 3 UMSi, serta beberapa Ketua Prodi jurusan lainnya.

Dalam sambutannya, Nasta Aenul Haq selaku Ketua Panitia mengatakan, dengan adanya wadah yang bisa menghimpun seluruh alumni admistrasi dalam hal ini Ikatan Alumni Administrasi dirinya berharap semua alumni bisa tetap menjaga keharmonisan dan solidaritas sesama. 

Disambung Muhammad Takdir, S.Sos., M.Si selaku Ketua Prodi Administrasi Publik mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan ini.

"Tujuan dari pembentukan ikatan alumni di tingkat program studi agar dapat mempererat silatutrahmi antar sesama alumni dan atau serta komunikasi antara alumni dengan Perguruan Tinggi, serta menjadi bagian terhadap pengembangan Perguruan Tinggi" jelasnya.

Tim