Buka LDK HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Kaprodi Harap Jaga Nama Baik Kampus -->
Cari Berita

Buka LDK HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Kaprodi Harap Jaga Nama Baik Kampus

Kamis, 22 Oktober 2020

SINJAI, Suara Jelata--- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk mahasiswa PAI. Kamis, (22/10/2020).

Mengusung tema “Sosial, Aksi, Humanitas Guna Membentuk Masyarakat PAI yang Siap Dipimpin dan Memimpin” kegiatan tersebut digelar di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri No.3, Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Berdasarkan schedule kegiatan yang diterima media ini, rangkaian kegiatan indoor akan berlangsung dua hari ke depan, kemudian semua peserta akan mengikuti outdoor di Sinjai Barat dari tanggal 24 hingga 25 Oktober mendatang.

Pada pembukaan yang berlangsung pagi tadi, Ketua Prodi (Kaprodi) PAI IAIM Sinjai, Jamaluddin, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut hingga menitipkan sejumlah pesan kepada para panitia dan peserta.

“Saya berharap agar tetap jaga kondisi kesehatan, dan menjaga nama baik kampus" tegasnya.

Di tempat yang sama Ketua HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Chaerul Andi Sakri, berharap kegiatan LDK tersebut menjadi jembatan penyaluran Hak dan Kewajiban antara mahasiswa biasa dengan para pengurus HIMAPRODI.

"Pada periode 2020-20201 LDK ini merupakan kegiatan perdana yang langsung bersentuhan dengan mahasiswa diantara 19 Program Kerja (PROKER) HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai yang telah diketuk palu pada rapat kerja enam puluh lima hari yang lalu" jelas Chaerul sapaan akrabnya.

Informasi yang dihimpun, peserta LDK akan difasilitasi empat materi yang keseluruhan materinya dibawakan oleh Ketua Prodi dan Ketua Umum (Ketum) HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai dari periode ke periode.

Tim SJ