Pemdes Saotanre Sinjai Tengah Musdes Validasi Data DTKS -->
Cari Berita

Pemdes Saotanre Sinjai Tengah Musdes Validasi Data DTKS

Kamis, 24 September 2020

SINJAI, Suara Jelata--- Pemerintah Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) terkait verifikasi dan validasi sekaligus penetapan Data Terpadu Kesejahtraan Sosial (DTKS) Desa Saotanre. Rabu, (23/09/20) kemarin. 

Musyawarah yang diadakan di Aula kantor Desa Saotanre tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman dan dihadiri oleh Ketua BPD, Sudirman dan anggota BPD, Babinsa Desa Saotanre yaitu Sertu Andi Tahmil, dan Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sinjai Tengah, serta para Perangkat Desa Saotanre. 

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota LPM Desa Saotanre, para kepala Dusun, RT/RW, tokoh Masyarakat, PKK Desa Saotanre dan tokoh agama serta para imam dusun se-desa Saotanre. 

“Pemutakhiran DTKS melalui verifikasi, validasi dan penetapan DTKS di Desa Saotanre salah satu acuan data pemerintah Desa yang disepakati melalui Musyawarah" kata Andi Sulaeman.

"Semoga DTKS menjadi salah satu jalan peningkatan pelayanan kesejahtraan Sosial Masyarakat Desa yang sesuai dengan kondisi riil di lapangan" imbuhnya.

TIM SJ