Fauzan, Nahkoda Baru Himaprodi HPI IAIM Sinjai -->
Cari Berita

Fauzan, Nahkoda Baru Himaprodi HPI IAIM Sinjai

Kamis, 21 Juli 2022

A.Muhammad Fauzan


SINJAI, Ragam--- Jenderal Lapangan (Jendlap) Aliansi Bahonglangi Menggugat (ABM), A.Muhammad Fauzan yang juga merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, terpilih sebagai Ketua Umum Himaprodi Hukum Pidana Islam (HPI) berdasarkan hasil keputusan musyawarah. Kamis (21/07/22).


"Menetapkan, saudara A.Muhammad Fauzan sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam periode 2023-2024, Kamis (21/07/2022) di Kampus IAIM Sinjai" kata Demisioner Ketua Himaprodi HPI, Andi Edy Sofyan.


Terpilihnya Fauzan sebagai Ketua Umum, kata Edy, menjadi harapan baru bagi seluruh Mahasiswa Hukum untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pengurus Himpunan di periode berikutnya.


Dikonfirmasi, Fauzan mengaku akan mengupayakan yang terbaik dan mengedepankan keunggulan dalam pembangunan dan pengembangan Himpunan ke depannya.


"Ke depannya kita akan bersama-sama untuk mengupayakan yang terbaik untuk Himpunan mengedepankan keunggulan dan membangun integritas, kebersamaan, profesionalisme dan demokrasi," ucap Fauzan.


Selain itu, Fauzan berharap bisa menjadikan Himpunan sebagai wadah literasi terlebih dalam ilmu hukum yang aktif dan responsif yang dibangun untuk kepentingan bersama dalam organisasi dan masyarakat luas.


Tim