KKNP IAIM Bantu Pembentukan Remaja Masjid di Sinjai Barat -->
Cari Berita

KKNP IAIM Bantu Pembentukan Remaja Masjid di Sinjai Barat

Sabtu, 13 Maret 2021

SINJAI, Ragam Suara Jelata---Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan pelantikan Remaja Mesjid  Nurul Hikmah Bilulu dan Pelatihan Da'i-Da'iah Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Sabtu (13/03/21).

Pembacaan Surat Keputusan Kepala DesaTurungan Baji Nomor: 15 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Struktur Remaja Mesjid Nurul Hikmah Bilulu periode 2021-2024 di bacakan oleh Rustan R dan dilantik oleh Abd. Azis.

Koodinator Desa (Kordes), Firdaus, berharao semoga dengan adanya pelantikan remaja mesjid ini sekaligus dengan pelatihan da'i-da'iah agar kiranya bisa membangun remaja-remaja yang bernilai positif dan dapat berbakti kepada masyarakat desa Turungan Baji.

Lanjut, dengan diadakanya pelatihan da'i-da'iah supaya menjadi bekal bagi peserta dan remaja masjid di bulan ramadhan nantinya.

Sementara Akbar selaku ketua remaja masjid yang terpilih sangat bersyukur atas amanah yang diberikan.

"Terimakasih atas support yang diberikan oleh mahasiswa KKNP IAIM Sinjai kepada kami atas partisipasinya membentuk remaja masjid Bilulu, saya juga berharap kepada teman-teman yang dilantik agar dapar memberikan kerja samanya membentuk remaja yang lebih baik dan dapat berguna di masyarakat" katanya.

(*)