Pegiat Literasi Launching, "Sinjai, Kita Satu Buku" -->
Cari Berita

Pegiat Literasi Launching, "Sinjai, Kita Satu Buku"

Senin, 10 Januari 2022

Usai Launching di Not Cafe


SINJAI, Ragam- Sejumlah pegiat Literasi di Kabupeten Sinjai melalui Rumah Dongeng Sinjai (RDS) Melaunching buku yang berjudul "Sinjai, Kita Satu Buku". Ahad, (9/1/22) malam.


Buku yang merupakan antologi, memoar dan essai dari 12 tulisan  peserta kelas menulis yang diselenggarakan oleh RDS pada bulan April 2021 silam, dilaunching dengan rangkaian diskusi Literasi, di Not Cafe, Jl. Andi Muh. Saleh, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


"Malam ini Alhamdulillah hasil dari kelas menulis batch 1 telah diluncurkan, namun proses belajar teman teman tidak berhenti sampai disini. Tetapi prosesnya harus terus berlanjut sepanjang hayat" kata pendiri RDS, Mirfayani Mirsal.


Yani sapaan akrabnya juga berterima kasih kepada Wakil Bupati Sinjai.


"Beliau yang selalu mendukung dan membantu setiap kegiatan literasi dan kelas menulis dari awal sampai peluncuran buku ini" imbuhnya.


Acara ini juga dihadiri oleh Lazsnas Yatim Mandiri Prov. Sulawesi Selatan, Rumah Dongeng  Bone, pegiat literasi dari Nyali Makassar, ESA IAI Muhammadiyah Sinjai, Panrita Lamacca dari BPI IAI Muhammadiyah  Sinjai, hadir juga Dekan FEHI IAIM Sinjai.



Tim